Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » MPC PP Jakarta Timur dan Indika Foundation Laksanakan Penyemprotan di Wilayah Pasar Kramat Jati dan Sekitarnya

MPC PP Jakarta Timur dan Indika Foundation Laksanakan Penyemprotan di Wilayah Pasar Kramat Jati dan Sekitarnya

(22 Views) Juni 12, 2020 8:49 pm | Published by | No comment

TransisiNews.com-  Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Timur (MPC PP Jaktim) dan Indika Foundation bersama Polres Jaktim dan Kodim 0505/JT melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur.

Noman Silitonga SH mengatakan, anggota Gugus Tugas MPC PP Jaktim tengah melaksanakan sosialisasi pencegahan COVID-19 disekitar Pasar yang terdapat di Jakarta Timur.

Penyemprotan disinfektan dilakukan oleh organisasi PP area utama Pasar dan sekeliling lokasi tempat transaksi para penjual maupun pembeli memasuki era new normal.

” Kegiatan Gugus Tugas MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur dan Indika Foundation Bersama Polres Metro Jaktim dan Kodim 0505 Jakarta Timur tgl 10 dan 11 Mei 2020 yg dilaksanakan di Pasar Kramat Jati,” terang Ketua MPC PP Jaktim, Jum’at (12/6/2020).

Noman menambahkan selain Pasar Induk Kramat Jati tempat-tempat lainnya juga dilakukan penyemprotan cairan antiseptik oleh Gugus Tugas PP Jaktim yakni Pasar Munjul yang terdapat di Cipayung.

” Dan Pasar Munjul-Cipayung, Jakarta Timur berupa penyemprotan disinfektan out door dan indoor. Sosialisasi Pencegahan Covid-19,” kata dia lagi.

Kegiatan tersebut dimulai telah berjalan dua hari dan dimulai sejak tanggal 10-11 Juni 2020. Menurut pengurus PP Jaktim itu, saat penyemprotan disinfektan diarea pasar pihaknya turut serta memberikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang melintas.

Diketahui, organisasi masyarakat dan pemuda di Jakarta Timur tersebut juga membuat tagar terkait antisipasi COVID-19, #Gotongroyongcegahcovid19.

Kemudian, Pemuda Pancasila juga merinci kegiatan pencegahan virus COVID-19 disaksikan langsung oleh Kapolsek Kramat Jati, Kapolsek Cipayung, Danramil Kramat Jati, Danramil Cipayung dan PD Pasar Jaya.

” Pembagian masker dan hand danitizer kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kramat Jati, Kapolsek Cipayung, Danramil Kramat Jati, Danramil Cipayung dan PD Pasar Jaya,” ungkapnya. (Dw/Red)

Categorised in: , ,

Comment