Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Menumbuhkan Kepercayaan Diri Masyarakat Ditengah Virus Covid-19 Pandemik

Menumbuhkan Kepercayaan Diri Masyarakat Ditengah Virus Covid-19 Pandemik

(9 Views) April 1, 2020 5:40 pm | Published by | No comment

Menumbuhkan Kepercayaan Diri Masyarakat Ditengah Virus Covid-19 Pandemik

Ditulis oleh: dr.ferdinand Tumewu SpM

Pembina/Penasehat: Media TransisiNews.com

Artis Multi Takent

Duta Anak dari Kemensos

Dan lainnya.

Salam Sejahtera, Apa dan Bagaimana menumbuhkan rasa percaya diri Masyarakat untuk bisa melakukan aktifitas yang masih dalam batas wajar, walaupun harus bekerja dirumah dengan segala keterbatasan, Hal inilah yang perlu diperhatikan :.

dr.ferdinand Tumewu SpM tetap Melayani Masyarakat sebagai Dokter ditengah Virus Covid-19

1.Yang terutama meningkatkan psikis dan mental, dengan berdoa, orang tua mengatur kegiatan dirumah yang tak membosankan, kegiatan yang bisa membangkitkan rasa sukacita, ibadah. dll.

2. Dengan meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi keluarga, dengan swadaya kerjas sama keluarga /arisan mini, yang kuat berikan kepada yang ekonomi lemah, atau subsidi dari pemerintah melalui koperasi dll,

3 Meningkatkan kesehatan tubuh dengan multifitamin dan makan yang teratur sesuai kemampuan serta preventif dengan menjaga kebersihan (rajin cuci tangan dan selalu siaga dengan Masker apabila ada kegiatan disekitar rumah.

dr.ferdinand Tumewu SpM juga sebagai Artis Raja Sawer dan icon Bon Jovi Indonesia eksis menghibur masyarakat

Tiga pion diatas untuk dipertahankan dan tetap memberikan fasilitaa medis gratis dari pemerintah setempat secara emergency dan terpadu apabila ada keluhan yang ada dan tergolong gawat darurat(UGD) secara umum maupun penyakit physkis secara ikhlas, terpadu dengan rasa sosial dan rasa kekeluargaan.

Itulah inti sari yang perlu diberikan kepada masyarakat dari Pemerintah maupun kita kelompok, terutama dari diri sendiri dan keluarga.

Taati aturan dan mekanisme Pemerintah dan tetap berdoa, untuk segera pulih Indonesia dari Virus Covid-19 yang telah merusak tatanan manusia.

Salam sejahtera *dr Ferdinand

Categorised in: , ,

Comment