Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Masjid Al Fajar Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

Masjid Al Fajar Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

(18 Views) November 5, 2020 8:20 pm | Published by | No comment

Transisi Medan, – BKM Al Fajar bersama dengan Ikatan Remaja Masjid Al Fajar (IKRAR) laksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijiriyah, Rabu (04/11/2020).

Acara dilaksanakan di halaman Masjid yang terletak di Jalan Karya Cilincing Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat dan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB.

Acara tersebut semakin meriah karena kehadiran penceramah yakni Ustadz Fahmi Arif Salju, S.Pd.I yang mana beliau ini merupakan salah seorang finalis 15 besar acara pencarian bakat khususnya penceramah yang ditayangkan di salah satu TV swasta nasional.

Tidak ketinggalan pula Qory yang membacakan ayat suci Al Qur’an dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 merupakan Qory internasional yang namanya sudah tidak asing yaitu Ustadz H. Darwin Hasibuan.

Ketua panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Habiburriziq El Ardy Saragih dalam keterangannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara tersebut.

“Alhamdulillah kita sampaikan kekhadirat Allah SWT sehingga acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Hijriyah Masjid Al Fajar dapat terselenggara dengan lancar,” ucap Habib Saragih.

Dalam kesempatan tersebut Ketua BKM Al Fajar Sabaruddin dan Ketua Ikatan Remaja Masjid Al Fajar (IKRAR) M. Syafwan Hilmi juga menyampaikan harapan melalui kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW H kedepannya dengan meneladani Rasulullah SAW hingga menjadi pribadi yang unggul dan menjadi insan yang Qur’ani.

Ustadz Fahmi Arif Salju, S.Pd.I dalam ceramahnya menyampaikan kepada jemaah yang hadir di Masjid Al Fajar untuk meneladani Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.

“Salah satu bentuk cinta kita kepada Baginda Rasulullah SAW adalah dengan banyak-banyak bersholawat kepadanya serta semoga kelak kita mendapatkan syafaat dari Rasulullah SAW,” ucap Ustadz Fahmi Arif Salju.(Dir)

Categorised in: ,

Comment