Transisi Taput – Untuk menghindari lubang di Jalan Umum jurusan Tarutung-Sipirok KM 18 tepatnya di Pasar Onan Hasang Kecamatan Pahae Julu KabupatenTapanuli Utara (Taput), dua pengendara Sepeda Motor Laga Kambing 1 Tewas dan 2 luka luka Sabtu 27/06 pukul 23.00 Wib.

Korban Jerry Sitompul sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tarutung untuk mendapat pertolongan namun nyawanya tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

Kapolres Taput AKBP Jonner HM Samosir SIK melalui Kasubbag Humas Aiptu. Walpon Baringbing membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

Ia menjelaskan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, dimana saat sepeda motor jenis Suzuki Satria tanpa No. Pol yang dikenderai oleh Candra Rivai Siregar/CRS (24) warga Desa Lontung Dolok Kec Pahae Julu Taput berboncengan dengan Jerri Sitompul (JS) datang dari arah Sipirok menuju Tarutung. Dari arah berlawanan satu unit sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi di kenderai oleh Rudi Siregar/RS (15) warga Dusun Banjar Bakkudi Desa Janji Natogu Kec Pahae Julu Taput.

Setibanya di TKP, pengendara motor Suzuki Satria lari jalur ke sebelah kanan arah tujuannya, untuk menghindari lubang yang ada di jalan akhirnya kecelakaan laga kambing pun tidak terelakkan. Jelasnya

Ditambahkan, akibat kecelakaan tersebut, CRS dan RS mengalami luka-luka ringan, sedangkan JS mengalami luka berat di sekujur tubuh. Korban JS sempat di larikan kerumah sakit Umum Tarutung namun nyawanya tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

Korban sudah di serahkan kepada pihak keluarganya, sedangkan kedua sepeda motor telah diamankan sebagai barang bukti.

“Saat ini kita sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan kita sudah melakukan olah TKP untuk kepentingan penyidikan”. ujar Walpon. (TN/PL)

Kiriman serupa

Comment