Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Ketua umum LingkaranSatu Sambut Silahturahmi Penasehat Marga Panggabean Jakarta Barat

Ketua umum LingkaranSatu Sambut Silahturahmi Penasehat Marga Panggabean Jakarta Barat

(33 Views) Agustus 30, 2020 5:10 pm | Published by | No comment

 

TRANSISI NEWS- Ketua Umum LingkaranSatu Daniel Reinaldi P Menyambut Hangat Kedatangan Penasehat Marga Batak Juliber Panggabean SPd yang juga mantan Ketua Jakarta Barat di bilangan Cengkareng, Minggu, 30 Agustus 2020.

Adapun kedatangan Tim Penasehat Marga Panggabean Jakarta Barat Juliber Panggabean SPd merupakan kunjungan silahturahmi yang rutinitas dilakukannya di sela-sela kesibukan nya bekerja yang juga ASN (Aparatur Sipil Negara) dalam dunia Pendidikan.

Menurut Juliber Panggabean SPd Kepada Ketua Umum LingkaranSatu merupakan Kesinergian dalam dunia Pendidikan dan ekonomi kerakyatan yang saat ini berdampak akibat Pandemik Covid-19.

” Ada Berbagai upaya yang kami lakukan dan saling mendukung program, guna mensejahterakan ekonomi kerakyatan yang tetap mengacu pada era digital saat ini”, kata Juliber.

“Kita  Tetap Dukung LingkaranSatu, Semoga mampu menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat di Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin ini,” akunya.

Sementara itu, Daniel Reinaldi P yang didampingi Farel Panggabean mengapresiasi segala terobosan dan inovasi yang datang dari mantan ketua Marga Panggabean Jakarta Barat Juliber Panggabean SPd.

Keadaan Pandemik Covid-19 telah merusak tatanan masyarakat dari segala sisi, karenanya sebagai masyarakat tentunya berharap untuk mampu dalam menghidupi keluarga dan tetap sehat hingga mampu melalui krisis global saat ini, ungkap Ketua Umum LingkaranSatu.

(Anita)

Categorised in: ,

Comment