Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Metropolitan » Ketua RW 08 Karang Anyar Pimpin Pendistribusian Bansos

Ketua RW 08 Karang Anyar Pimpin Pendistribusian Bansos

(17 Views) Agustus 9, 2020 7:26 am | Published by | No comment

TRANSISI NEWS– Pemerintah Pusat melalui Kementrian Sosial (Kemensos) kembali salurkan kepada Warga di wilayah di Jakarta.

Ketua Rukun Warga (RW) 08, Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Junus Budijanto memimpin langsung pendistribusian Bansos dari Kemensos untuk wilayahnya. Sabtu, 08 Agustus 2020.

Pendistribusian Bansos yang dilakukan didampingi juga oleh para ketua Rukun Tetangga (RT) dari 001 – 015 di RW 08 kelurahan Karang Anyar, Sawah Besar Jakarta Pusat.

Penyaluran yang dipimpin Ketua RW 08  beserta Binmas Aiptu Sucipto, Babinsa Serda Faisal dan ketua RT serta start tampak semangat dan antusias dalam melaksanakan tugas yang diemban selaku pimpinan wilayah.

Menurut Junus Budijanto, “Penyaluran Bansos dari pemerintah pusat ini, merupakan bantuan yang terdampak Covid-19 di wilayah RW 08 dan kita pastikan untuk tepat sasaran” tegasnya.

Alhamdulillah ada peningkatan jumlah logistik dari sebelumnya untuk warga, maka kami akan salurkan untuk yang benar-benar memerlukan, khususnya warga miskin, tambahnya.

Dilokasi tampak, dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, seluruh Staf dan RT turut membantu dalam pendistribusian bansos untuk warga di wilayah karang Anyar, Sawah Besar tersebut.

“Terima Kasih untuk Pemeritah Pusat dan Pemprov DKI Jakarta yang peduli kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah RW 08, Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat” Ucapnya. ( Romli)

Categorised in: ,

Comment