Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Ketua DPD 2 Golkar Kota Sorong Dinilai Membangkang Keputusan DPP

Ketua DPD 2 Golkar Kota Sorong Dinilai Membangkang Keputusan DPP

(29 Views) Agustus 10, 2020 6:54 pm | Published by | No comment

TRANSISI NEWS- Ketua DPD 2 Golkar Kota Sorong Dinilai Membangkang Keputusan DPP Partai Golkar terkait Penundaan Musda Partai Golkar yang akan digelar 15-16 Agustus Mendatang. Hal ini dikatakan Presidium Loyalis Golkar  Roger Melles kepada wartawan di Jakarta, 10 Agustus 2020.

Sebagai Putra Papua Barat Ketua Presidium Loyalis Golkar ini melihat apa yang dilakukan Ketua DPD II Golkar telah mencoreng Partai Golkar di Papua.

Pasalnya, Adanya kegaduhan yang terjadi di DPP Golkar (10/08/2020) dd dengan membawa anggota-anggota yang tidak masuk dalam daftar sebagai pemilih atau peserta di Musda sangat kami sayangkan, Ujar Roger.

“Disarankan kepada bapa  Lamberthus Jitmau(LJ)  untuk tidak membuat kegaduhan dan menghargai keputusan DPP” sarannya.

“Tolong pulang urus masalah banjir yang sudah menelan korban jiwa yang mengakibatkan kesengsaraan dan kerugian material oleh masyarakat kota sorong”

Bapak sudah hebat di beberapa waktu yang lalu tapi dikesempatan ini bapak masih punya tanggung jawab lebih besar untuk menyelesaikan tugas sebagai wali kota sorong dan jangan kemudian cara-cara yang dapat mencoreng yang dilakukan saat ini ialah cara-cara perlawanan yang sebenar tidak pantas sebagai walikota dan harus memahami organisasi.

Sebagai Ketua DPD II golkar Kota Sorong  dan sebagai salah satu kandidat dinilai telah melakukan tindakan yang terkesan ingin melawan keputusan DPP dan ingin mencoreng wibawa ketua umum partai Golkar.

Simpatisan Golkar Papua barat di Jakarta menyayangkan sikap LJ dan VM serta SW yang berani menantang kebijakan atau perintah Ketum DPP Golkar”. Ungkapnya. (Dan)

Categorised in: , ,

Comment