Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Kementrian BUMN meluncurkan Logo Baru dengan Slogan baru

Kementrian BUMN meluncurkan Logo Baru dengan Slogan baru

(7 Views) Juli 2, 2020 4:56 am | Published by | No comment

TRANSISI NEWS– Penggunaan logo baru Kementrian BUMN ini di publikasikan di laman Fanpage Kementrian BUMN. Hal ini disampaikan dalam pengumuman penggunaan logo baru BUMN bahwa Badan Usaha Milik Negara memegang peranan penting dalam pembangunan Kementerian Badan Usaha Milik Negara ( BUMN) meluncurkan logo baru pada Rabu (1/7/2020).

Logo baru ini sekaligus menjadi simbolisasi dari visi dan misi kementerian maupun seluruh BUMN dalam menatap era kekinian yang penuh tantangan.

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, makna dari perubahan logo ini adalah bagaimana BUMN terus adaptif pada perubahan zaman.

Meskipun zaman berubah, kata dia, harus ada karakter yang bertahan, yakni jati diri dan budaya bangsa.

“Logo ini mencerminkan bagaimana kita tetap tidak melupakan jati diri dan budaya kita sebagai bangsa yang besar dan kuat. Hal itu menjadi ciri dari lambang Garuda. Jati diri itu menjadi dibalut dengan nuansa inovasi sebagai bagian dari warna zaman saat ini. Pun halnya simbol kolaborasi yang menjadi kekuatan bangsa ini yang tertuang dalam budaya gotong royong,” ujar Eric Thohir Menteri BUMN.

Kementerian BUMN dan BUMN terus bertransformasi dan berinovasi untuk meningkatkan kontribusinya dalam pembangunan ekonomi dan juga pelayanan publik untuk Indonesia.

Semangat Baru BUMN juga terlihat hadir dalam logo dan slogan baru Kementerian BUMN.

Semoga dengan penggunaan logo dan slogan baru ini akan mempersatukan tekad, semangat, jiwa, cipta, rasa dan karsa seluruh insan di Badan Usaha Milik Negara untuk memberikan kontribusi terbaiknya Untuk Indonesia.

(LS/Red)

Categorised in: ,

Comment