Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Kabar Duka, Ayah Mertua Wakil Ketua Peradi Sumut Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ayah Mertua Wakil Ketua Peradi Sumut Meninggal Dunia

(14 Views) Oktober 2, 2020 6:51 am | Published by | No comment

TRANSISI SUMUT, – Kabar duka datang dari wakil ketua perhimpunan advokat Indonesia (Dpc Peradi Medan Sumut) H. Ardiansyah Saragih, SH,.MH dimana ayah mertua beliau meninggal dunia, Kamis (01/10/2020).

H. Ardiansyah Saragih, SH,.MH yang juga merupakan ketua Umum DPP SM Jamin menyampaikan bahwa ayah mertua beliau meninggal dunia pukul 09.00 WIB.

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un telah berpulang ke Rahmatullah, Ayah Mertua kami Almarhum Syarifuddin Bin Ok Zuaini,” ucap H. Ardiansyah Saragih.

Ia menambahkah, bahwa dirinya dan keluarga baru saja kembali dari luar kota tadi malam karena Ayah dari Ibu sambung beliau juga baru saja meninggal dunia.

“Belum genap sebulan Almarhum ayah saya meninggal, ini semalam baru balik karena ayah dari Ibu sambung saya juga meninggal dunia dikampung,” lanjut H. Ardiansyah Saragih.

Ia kembali menambahkan bahwa apapun yang terjadi saat ini semua kehendak Allah SWT dan kita sebagai umatnya harus ikhlas dan tabah menjalaninya.

“Jenazah Almarhum ayah mertua Insya Allah akan dimakamkan pada hari ini juga, setelah sholat Ashar,” lanjut H. Ardiansyah Saragih.

Jenazah ayah mertua dari H. Ardiansyah Saragih disemayamkan dirumah duka yang beralamat di Jalan Budi Keadilan 2 L Komplek Kotapraja Medan.

“Mohon maaf bilamana Almarhum ada salahnya, Semoga Amarhum Husnul Khatimah,” pungkas H. Ardiansyah Saragih.

Tampak di lokasi rumah duka, begitu banyak yang turut kehilangan atas meninggalnya Ayah mertua dari Ketua Peradi Sumut ini, dan banyaknya bunga turut berdukacita di sepanjang jalan rumah duka.

Sementara itu, Pimpinan Umum Redaksi Media Transisi Daniel Panggabean mengucapkan, Turut Berdukacita atas berpulangnya Ayah mertua dari DPP Garnizun, dan Wakil Ketua Peradi Sumut, semoga Khusnul Khatimah, katanya. (LS/Red).

Categorised in: ,

Comment