Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Jelang Musda Papua Barat, Jois Kambu: Bukan Halusinasi, Indikasi Penyimpangan Terlihat Terang

Jelang Musda Papua Barat, Jois Kambu: Bukan Halusinasi, Indikasi Penyimpangan Terlihat Terang

(19 Views) Agustus 10, 2020 9:16 pm | Published by | No comment

TRANSISI NEWS- Pelaksana Tugas(PLT) DPD Golkar Kabupaten Maybrat, Papua Barat Joice Kambu menanggapi yang disampaikan oleh saudara ketua AMPI Provinsi Papua barat bahwa pernyataan yang disampaikan oleh ketua DPD Golkar kabupaten maybrat adalah sebuah kenyataan yang halusinasi. Jakarta, Senin, 10 Agustus 2020.

Pada kesempatan ini saya mau sampaikan bahwa ada indikasi penyimpangan yang telah dilakukan oleh sekelompok terkait adanya gugatan di Mahkamah Partai, Sehingga saudara-saudara saya yang bersangkutan mengajukan gugatan di Mahkamah Partai.

Jois melihat layaknya sebelum mengeluarkan putusan sela dalam surat SK Ketua DPD Golkar Maybrat mestinya meminta klarifikasi daripada DPD Golkar provinsi Papua barat sebelum mengambil surat putusan sela.

DPD Papua barat telah mengeluarkan SK PLT untuk menggantikan kabupaten maybrat dan kabupaten raja Ampat didasarkan atas data fakta monitoring dan evaluasi terhadap tugas-tugas kepartaian kemudian dilakukan yang bertentangan dengan anggaran dasar anggaran rumah tangga dan kami memiliki bukti yang sangat akurat tentang mengapa dan kenapa PLT dilakukan untuk kabupaten daerah asalnya.

Namun saya melihat lanjut Jois, bahwa  kemudian di dalam proses perjalanan waktu ada terjadi gerakan yang dilakukan di Mahkamah Partai dalam sidang pendahuluan dan di situ telah disampaikan bahwa akan ada mediasi yang bertujuan mediasi yang dilakukan dari Mahkamah Partai untuk mengundang kami dari pihak terkait dan juga pihak termohon, ungkap Jois.

Mediasi yang ditunggu, tetapi sampai saat ini mediasi tidak dilakukan dan justru oleh Mahkamah Partai kami memiliki sejumlah bukti yang sangat kuat terkait adanya indikasi- indikasi yang mengarah kepada dugaan penyimpangan, jelasnya.

“Masa Pemohon bisa berkomunikasi dengan MP dengan sebebas-bebasnya-bebasnya?, khususnya kepada hakim Mahkamah Partai, ” Tanya Jois.

Karena itu, saya selaku PLT DPD Kabupaten Maybrat, Papua Barat sangat menyesalkan Pernyataan saudara saya Ketua AMPI Papua Barat dan kita ketahui bersama bahwa Organisasi-organisasi dibawah.

Karenanya kami terkait pernyataan saudara kami yang mengatakan Halusinasi itu tidaklah benar, tapi kami memiliki sejumlah bukti yang sangat akurat terkait tentang indikasi permainan penyimpangan, kami siap bila hal itu perlu di Ungkapkan, Terangnya. (Dan)

Categorised in: , ,

Comment