Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Nasional » Hari Ulang Tahun Jokowi, K3 Berbagi Sembako di Lingkungan Istana

Hari Ulang Tahun Jokowi, K3 Berbagi Sembako di Lingkungan Istana

(18 Views) Juni 22, 2020 2:05 pm | Published by | No comment

TransisiNews.com- Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Presiden Jokowi disampaikan Kita Kelompok Kecil(K3) di istana Bogor. Hal ini disampaikan K3 kepada Presiden Jokowi, karena tidak bisa ketemu langsung Presiden Jokowi. Minggu, 21 Juni 2020.

Ketidakbisaan K3 untuk ketemu langsung dengan Presiden Republik Indonesia secara langsung, tak menyurutkan K3 untuk tetap berupaya agar dapat menyampaikan langsung ucapan, Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden tercinta Jokowi.

Karenanya, Wujud rasa syukur K3 kepada Presiden Jokowi yang kini telah 59 Tahun dan Optimis untuk membangun negara yang kita cintai ini, merupakan semangat K3 untuk saling gotong-royong dalam berbagai kesulitan, kata Bang Oding sapaan akrab inisiator kegiatan ini.

Menurut Oding, K3 sebenarnya hendak memberikan langsung hadiah ulang tahun ke 59 ini kepada Presiden Jokowi, dan sekaligus memberikan kado bingkisan Ultah khusus ke-59 ini di tengah Indonesia sedang dalam pandemi Covid-19, ujar Oding yang juga berasal dari kelompok Lintas Dinamika (LiDI).

Selanjutnya, Kita Kelompok Kecil (K3) melanjutkan dengan pembagian sembako kepada warga sekitar istana Bogor, akibat terdampak Covid-19. Hal ini kita lakukan dengan sedikit upaya gotong royong dan semampunya tetap untuk saling peduli terhadap masyarakat dengan menjunjung bhineka tunggal Ika dalam bermasyarakat, ungkap bang Oding.

Sementara itu, Nurhayati sebagai ketua pelaksana K3 mengatakan, dalam memperingati hari wafatnya bung Karno ke 50 Tahun, melaksanakan diskusi santai dan ngopi bareng di Warung Nasi Goreng Pete, langganan bung Karno Presiden Republik Indonesia semasa tinggal di istana batu tulis, Bogor.

Adapun dalam kegiatan itu kita kelompok keci(K3) berjejaring dengan:

1. Lintas Dinamika(LiDi)

2.ASJBI(Alumni SMA Jaringan Bersama Indonesia).

3.FPEPN

4 GAPPI

Diakhir  acara diskusi dan ngobrol santai tersebut, selain akan melanjutkan cita-cita bung Karno tidak lupa berdoa bersama kita kelompok Kecil (K3) dan diakhiri makan siang bersama, kata Nurhayati kepada media.

(Dan/LS)

Categorised in: ,

Comment