Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Hadapi New Normal, Bon Jovi Indonesia Dokter Ferdinand Tumewu Hadir di Cafe Rumah Manis Riana

Hadapi New Normal, Bon Jovi Indonesia Dokter Ferdinand Tumewu Hadir di Cafe Rumah Manis Riana

(43 Views) Juni 19, 2020 6:00 am | Published by | No comment

TransisiNews.com- Pencegahan Penyebaran Covid-19, Bon Jovi Indonesia, dokter Ferdinand Tumewu SpM menggelar Show bersama New Golden Band besutan Dokter Spesialis Mata yang buka praktek di Jakarta ini.

Pagelaran show pertengahan tahun kali ini dilakukan di sebuah Cafe” Rumah manis Riana” di bilangan Jalan Kebagusan Raya, Jakarta Selatan.

Artis yang dikenal sebagai icon Bon Jovi Indonesia ini merupakan seorang dokter yang dikenal Budiman dan dermawan, baik di kalangan artis maupun dunia kedokteran yang dijuliki juga sebagai “The Doctor” dalam movie yang di produksi sendiri.

Bon Jovi Indonesia akan tampil memukau menjawab para fans yang hadir Sabtu, Pukul 19.30 hingga selesai, 20 Juni 2020 di Cafe Rumah Manis Riana.

Kepada awak media yang dihubungi melalui asistennya mengatakan, ” Benar, Bon Jovi Indonesia akan hadir di Jakarta Selatan untuk menghibur dan sekaligus menggalang semangat kepada masyarakat untuk membiasakan hidup sehat dan bersih, Kehidupan New Normal”, Katanya.

Disampaikan melalui pesan singkat yang diterima redaksi, kehadiran Dokter Ferdinand Tumewu SpM yang dikenal sebagai Icon Bon Jovi Indonesia mengungkapkan, pencegahan penyebaran Covid-19 harus dapat kita hentikan dan bersiap untuk memasuki era New Normal yang tetap mengacu pada Protokoler Kesehatan, isi pesan singkatnya kepada redaksi TransisiNews.com, Kamis Malam, 18 Juni 2020.

Menyinggung lokasi Cafe Rumah Manis Riana, Vokalis New Golden Band ini juga merasa bangga dan tersanjung untuk bisa hadir dan tampil di Cafe tersebut. Menurutnya, Selain Cafe sebagai Tempat untuk menyantap hidangan yang lezat dan unik, Cafe Rumah Manis Riana juga memiliki fasilitas Kecantikan untuk para artis dan masyarakat serta menyegarkan fisik badannya melalui fasilitas kesehatan yang layak di apresiasi, ungkap Pelantun Goyang Jomblo ini.

lagu lagu…….Its My Life ,Thanks For loving me, Bed of Roses, Menunggumu sayang, Goyang JOMBLO, Tua-Tua keladi, Sweet Child O Mine, Labamba, Shes Gone , Cotton Field , Kopi dangdut, Benar benar galau merupakan request lagu yang tentunya tetap akan menjawab para fans yang hadir di Cafe Rumah Manis Riana, ujarnya.

Kepada masyarakat Jabodetabek, dapat hadir dan Ayoo kita ketemu disana, Jangan lupa bawa keluarga dan pasangan mu yaa…Cekidot.. , Serunya mengakhiri. (Red)

Comment