Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » FL Fernando Simanjuntak Menjadi Ketua DPD Golkar Taput Secara Aklamasi

FL Fernando Simanjuntak Menjadi Ketua DPD Golkar Taput Secara Aklamasi

(10 Views) Agustus 29, 2020 5:29 pm | Published by | No comment

Transisi Taput – FL Fernando Simanjuntak SH MH terpilih kembali sebagai ketua DPD Golkar
P Tapanuli Utara periode 2020-2025 pada Musda X Partai Golkar Taput Sabtu, 29-08-2020 di Gedung Sopo Partukkoan Jalan Sisingamangaraja Tarutung.

Musda Partai Golkar X ini dilaksanakan mengacu kepada keputusan Rapat Pleno Pengurus Pleno/harian dan Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Sayap yang didirikan dan yang mendirikan serta instruksi DPD Partai Golkar Propinsi Sumatera Utara dengan surat nomor B/632 /GK/SU/VIII/2020  tentang instruksi pelaksanaan Musda ke X Partai Golkar di Seluruh DPD se Sumatera Utara.

Acara Musda ini dihadiri DPD Golkar Sumatera Utara diantaranya Anas Muda Siregar (sekretaris) beserta rombongan, Forkopimda yaitu Wakil Bupati Taput Sarlandi Hutabarat SH, Wakil Ketua DPRD Taput Fatimah Hutabarat SE, Anggota DPRD dari Fraksi Golkar yaitu Reguel Simanjuntak, Ronal Simanjuntak, Antonius Tambunan, dan Joni Tombang Marbun SE dan Lamhot Sipahutar.

Pada acara Musda, Seluruh peserta memberikan kepercayaan kembali kepada FL Fernando Simanjuntak untuk memimpin Partai Golkar Taput periode 2020-2025

Dari 19 (sembilan belas) yang memiliki hak memberikan suara, keseluruhan memberikan dukungan kepada FL Fernando Simanjuntak.

Usai Musda FL. Fernando Simanjuntak kepada wartawan mengatakan Bahwa Partai Golkar akan mempersiapkan Kader Golkar dalam Kontestasi Politik dalam perhelatan Demokrasi pemilihan Kepala Daerah pada periode berikutnya.

Fernando menjelaskan, kedepan Partai Golkar akan melakukan konsolidasi ke Seluruh Kecamatan dan Desa di Taput agar Partai Golkar Semakin Besar dan mengembalikan kejayaan yang pernah dicapai oleh Partai Golkar sebelumnya.

“Dalam menghadapi kontestasi politik kedepan, Kita akan mempersiapkan Kader Golkar menjadi Calon pada pemilihan kepala Daerah mendatang” Ujarnya.

Kader Golkar di setiap kecamatan diharapkan bisa menggiatkan kembali Kebersamaan dan membangun komunikasi kepada seluruh kader Golkar di setiap Kecamatan hingga pengurus desa. (PL)

Categorised in: , ,

Comment