Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Dua kali melakukan Curanmor, Sahat Tobing ditangkap Polisi

Dua kali melakukan Curanmor, Sahat Tobing ditangkap Polisi

(17 Views) Agustus 6, 2020 7:33 pm | Published by | No comment

 

Transisi Taput – Sat Reskrim Polres Taput kembali sukses mengungkap dan menangkap pelaku pencurian sepeda motor Rabu 5/8 dari Huta Sumur Desa Hutatoruan IX Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Tersangka yang berhasil diamankan petugas adalah Sahat Tobing (52) warga desa Garoga Sibargot Kec. Garoga Taput.

Kapolres Taput AKBP Jonner MH Samosir SIK melalui kasubbag Humas Aiptu W. Baringbing membenarkan penangkapan tersebut.

Dijelaskan Baringbing, tersangka yang diamankan adalah pelaku pencurian sepeda motor di wilayah Tarutung Taput, dan dari keterangan yang diperoleh dalam pemeriksaan, bahwa tersangka mengakui sudah dua kali melakukan pencurian sepeda motor di wilayah Tarutung.

Pertama yang di curi adalah milik Daniel Simanjuntak (71) warga Jl.Diponegoro no 20 Kec.Tarutung Taput, jenis Honda Supra X pada tanggal 30/07 saat pemilik memanasi motornya didepan rumah nya.

Yang kedua milik Nella Simbolon 52 warga gang Sentosa Hutatoruan VII Tarutung Taput, jenis Honda Beat Warna Putih dan ini terjadi tanggal 1/08 saat sepeda motornya di parkir di pinggir jalan.

Ditambahkan “Penangkapan ini berhasil kita lakukan, atas gigih nya team kita bekerja melakukan penyelidikan di lapangan, sehingga kemarin kita mendapat informasi yang pasti dan langsung kita tangkap” ujar Baringbing

Dari tangan tersangka, petugas mengamankan barang bukti berupa dua unit sepeda motor jenis Honda Beat dan Honda Supra X.

Saat ini tersangka masih tahap pemeriksaan untuk pengembagan kasus tersebut. (TN/PL)

Categorised in: , ,

Comment