TransisiNews.com- Sebagai Asosiasi Profesi Wartawan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI) DKI Jakarta, Solihin menerima SKT dari Ketua KESBANGPOL DKI Jakarata Taufan Bakri di Kantor Gubernur DKI Jakarta, dan merespon dengan baik kehadiran DPD GWI DKI Jakarta, Selasa 12 Mei 2020.

”Selanjutnya, kita akan meneruskan langkah ke setiap Fraksi di DPRD DKI, juga ke setiap instansi dan Kepala Dinas, juga pengusaha-pengusaha di DKI Jakarta, guna bersinergi DPD GWI Jakarta dan membantu program pengembangan DPP GWI, Saya merasa sangat bangga kepada Ketua Umum DPP GWI yang mengangkat dan menuntun saya  sebagai Ketua DPD GWI DKI Jakarta’’ Kata Solihin selaku DPD GWI DKI Jakarta.

Setelah menerima SKT  Ketua DPD GWI DKI Jakarta, langsung bertemu dengan Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, Jamal yang juga berasal dari Fraksi Golkar.

Ketua Komisi A DPRD yang merespon dengan adanya GWI dan memberi perhatian kepada GWI kedepan, bahkan akan menjalin kerjasama nantinya, sangat kami apresiasi, ungkap Ketua DPD GWI menirukan ungkapan Ketua Komisi A DPRD.

Sementara itu Morris Taosisi Giawa  selaku Ketua Umum DPP GWI kepada Media mengungkapkan, ” Bangga melihat kinerja DPD GWI DKI Jakarta yang baru di angkat dan mampu bekerja  bekerja dan kedepannya untuk lebih sukses dan profesional ,’’ ungkap ketua umum DPP GWI mengakhiri.

(PIN/Red)

Kiriman serupa

Comment