Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Ditengah Covid-19, Pelayanan Kesehatan Dokter Ferdinand Tumewu Tetap Berjalan Demi Masyarakat

Ditengah Covid-19, Pelayanan Kesehatan Dokter Ferdinand Tumewu Tetap Berjalan Demi Masyarakat

(29 Views) April 19, 2020 7:04 pm | Published by | No comment

TransisiNews.com- Dokter Ferdinand Tumewu SpM yang telah lama melayani pasien terkait mata.Tim Media TransisiNews.com melakukan kunjungan kepada Para Medis di tengah Pandemik Virus Covid-19 ini dalam melayani masyarakat.

Dokter Ferdinand Tumewu SpM memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati peraturan yaang  dianjurkan pemerintah dan melakukan aktifitas yang masih dalam batas wajar, walaupun harus bekerja dirumah dengan segala keterbatasan, Hal inilah yang perlu diperhatikan, katanya, di ruang praktek di Kelapa Gading, sebelum berangkat ke Rumah Sakit untuk Praktek, walaupun ditengah Pandemik Covid-19 ini demi masyarakat, ungkap Dokter Ferdinand. Jumat, 17 April 2020.

Penyakit yang sering terjadi sejak tahun 2019 hingga saat ini:

5 penyakit yang masih dominan didapat dalam pelayanan mata.

1. kelainan refraksi seperti minus, cylinder dan plus,

2. kelainan infeksi seperti Conjungtivitis, keratitis dan uveitis

3. Katarak dengan penglihatan berkabut dan silau

4. Glaukoma dengan kabur silau dan pandangan gelap disekitarnya dan kadang disertai sakit kepala.

5. Retinopati akibat hipertensi atau Diabetra Melitus ,dengan pandangan kabur ,bercak hitam,pandangan gelap, sakit kepala.

Sebab mata salah satu wadah masuknya penyebaran Corona Covid 19. Jadi harus perawatan dan pencegahan sedini mungkin dengan penggunaan kaca mata dan apabila ada tanda tanda peradangan segera datang berobat dan jangan ditunda sehingga bisa diatasi terjadi peradangan yang bisa menjalar kesemua sel dan jaringan tubuh.

Dengan menggunakan Full Alat Pelindung Diri (APD) kami tetap melayani pasien dari tingkat kesakitan sedang sampai berat tanpa memilih milih. Dan memberikan pengobatan yang terbaik, dengan kasih sayang dan kesabaran yang diberikan Disamping pelayanan terbaik tetap dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Akhir kata,kami para dokter atau medis tetap semangat melayani masyarakat yang terkhusus membutuhkan uluran tangan kita, dengan tulus ikhlas semoga Pandemik Covid-19 ini cepat berlalu, ujar dokter yang dikenal juga sebagai artis Raja Sawer.

Semoga informasi ini dapat membantu serta sehat selalu sekarang dan selamanya dan selalu bersyukur dan berdoa, Amin.

Di penghujung kunjungan Tim Media yang meliput khusus para Tim Medis di tengah Covid-19 ini, kami(media-red) dinyanyikan lagu khusus, its my live  dan dapat disaksikan di tvinstagram@Media_Transisi atau di istagram@drferdinandtumewu.

( Daniel/Red)

Categorised in: ,

Comment