Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Dinilai Mengiring Opini, Kemenkes Layangkan Keberatan Pemberitaan Tempo

Dinilai Mengiring Opini, Kemenkes Layangkan Keberatan Pemberitaan Tempo

(11 Views) Juli 16, 2020 8:00 pm | Published by | No comment

TRANSISI NEWS- Pemberitaan koran Tempo edisi nomor 6482 tanggal 16 Juli 2020 kementerian kesehatan mengirimkan rilis keberatan atas pemberitaan edisi diatas. Jakarta, 16 Juli 2020.

Isi keberatan tersebut berisi sangat menyayangkan pemberintaan koran Tempo pada tanggal 16 Juli 2020 dengan judul perawan ditinggal pasukan.

Adapun beberapa hal yang ingin kami sampaikan sebagai berikut, kementerian kesehatan keberatan dengan judul dan beberapa statement pada pemberitaan tersebut di mana dapat menggiring opini negatif terhadap kementerian kesehatan dan menteri kesehatan.

Adanya jabatan dari ke jabatan fungsional Ali utama merupakan hal yang lumrah terjadi di lembaga pemerintahan ketika dalam konteks ini para pejabat yang rasional telah melalui proses pengusulan dan peralihan nya sudah berjalan sesuai prosedur dan mekanisme regulasi administrasi kepegawaian ASN dan telah berkoordinasi dengan ASN dan BKN serta terkait lainnya.

Serta terkait dengan poin tulisan penutupan data covid 19 dan laporan palsu Covid-19 bahwa informasi tersebut tidak benar dan tidak ada perintah dari siapapun untuk menyembunyikan data.

Dituliskan  juga dilingkungan kami(Kemenkes-red) disampaikan bahwa dalam lingkup hubungan kerja lingkungan kementerian kesehatan berjalan dengan harmonis dan kondusif. Bunyinya.

Demikian surat keberatan pemberitaan kepada koran Tempo yang ditandatangani kepala biro dan pelayanan masyarakat drg. Widyawati MKM tembusan sekjen Kemenkes. (Red)

Categorised in: ,

Comment