Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Metropolitan » Dihadiri Wagub DKI, Ketum PP PPM Berto Izaak Doko Lantik Ketua PPM Mada DKI Jakarta Periode 2020-2025

Dihadiri Wagub DKI, Ketum PP PPM Berto Izaak Doko Lantik Ketua PPM Mada DKI Jakarta Periode 2020-2025

(10 Views) Juli 18, 2020 4:04 pm | Published by | No comment

TRANSISI NEWS– Dengan semangat dan kembalinya Pemuda Panca Marga kedalam naungan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang sah, Ketua Umum Pimpinanan Pusat Pemuda Panca Marga (PP PPM) Berto Izaak Doko Melantik Ketua Mada (Markas Daerah) DKI Jakarta Robin Simangunsong beserta pengurus Periode 2020-2025, di Gedung Veteran, Jalan Radin inten ll.no.2, Jakarta Timur, Sabtu, 18 Juli 2020.

Tetap Mengikuti Protokoler Kesehatan, Acara Pelantikan Mada DKI Jakarta ini dihadiri oleh Ketua Umum PP PPM Berto Izaak Doko, Ketua Umum LVRI diwakili, Ketua Umum Bang Japar, Fahira Idris (Anggota DPD-RI), Panglima Kodam diwakili Aster, Dandim, Kapolda mewakili, PPM Depok, PPM Tangerang, PPM Banten, PPM Sumut dan Tokoh lainnya.

Ketua Umum Pimpinanan Pusat Pemuda Panca Marga (PP PPM) Berto Izaak Doko dalam pengarahannya mengatakan Pemuda Panca Marga dalam kehadirannya di Pemerintahan harus selalu bersinergi dalam rangka membangun NKRI, dan Pemuda Panca Marga memberikan masukan yang konstruktif, dalam membangun, baik pemerintah pusat maupun daerah,” ujarnya.

Tidak lupa pula, Ucapan Terima Kasih dan Apresiasi Ketua Umum PP PPM Berto Izaak Doko kepada tamu yang hadir, dan Mengucapkan Selamat kepada Robin Simangunsong sebagai ketua Mada DKI Jakarta.

Sambutan dan pantun yang dibawakan ketua umum menambah semangat dan semarak Pelantikan Ketua beserta Pengurus Pemuda Panca Marga Periode 2020-2025.

Sementara itu, Wakil Gubernur Ir.H. Ahmad Riza Patria. MBA pada kesempatan itu, menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran PPM DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Robin Simangunsong dan mengajak untuk hadir dalam membangun DKI Jakarta dan mensejahterakan warganya, sesuai motto DKI Jakarta, ungkapnya disambut applaus dari seluruh peserta yang hadir.

Ketua Pemuda Panca Marga Markas Daerah DKI Jakarta, Robin Simangunsong, Kepada Media menyatakan, Patuh dan taat kepada Ayahanda Legiun Veteran Republik Indonesia dan Siap Laksanakan, Tegasnya.

Acara yang berlangsung sejak pukul 10.00 Wib hingga selesai berjalan lancar dan kondusif dalam pelantikan Ketua dan Pengurus Pemuda Panca Marga Mada DKI Jakarta Periode 2020-2025.

(Red)

Categorised in: ,

Comment