Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » BNNP Jawa Tengah Ungkap Jaringan Peredaran Narkoba Lintas Daerah

BNNP Jawa Tengah Ungkap Jaringan Peredaran Narkoba Lintas Daerah

(6 Views) April 3, 2020 1:54 am | Published by | No comment

TransisiNews.com, Jateng- Tindak pidana Narkotika jenis sabu jaringan Batam- Jepara-Cilacap dan jaringan Magelang acara dilaksanakan Kamis,(2/4), Pukul 14.00 wib di Kantor BNNP Jawa Tengah .

Kepala BNNP Jawa Tengah Brigjen. Pol. Dr Beny Gunawan,SH.,MH didampingi Kabid Pemberantasan BNNP Jawa Tengah, Kombes. Pol.Drs M Arif Dimjati., M.Si dan Kepala BNN Kabupaten Magelang AKBP Chatarina S.M.,S.Sos memimpin jumpa pers.

Pengungkapan kasus yang terjadi pada hari juma’t tanggal 27 maret 2020 pada pukul 16.00 wib bertempat di Kel. Mojo Kec. Cluwak Kab. Pati Provinsi Jawa Tengah.

Tim bidang Pemberantasan Narkotika BNNP Jateng telah melakukan pengungkapan kasus Narkotika jenis sabu dengan tersangka WSN alias Nono, laki- laki umur 32 tahun WNI beralamat di Rawajaya Kec. Bontarsari Kab. Cilacap Provinsi Jawa Tengah dan Kusnadi , laki- laki umur 38 tahun WNI warga binaan LP kelas II A Narkotika Tanjung Pinang.” Kata Kepala BNNP Jawa Tengah Brigjen,Pol Dr Beny Gunawan ,SH.,MH.

Adapun barang bukti yang disita dari para tersangka dalam pengungkapan kasus sabu jaringan Jepara-Pati ini adalah 5( lima) paket berisi bungkus kristal bening warna putih diduga jenis sabu dengan berat kurang lebih 100 gram dengan berat keseluruhan kurang lebih 500 gram, 1( satu) lembar tiket Bus jurusan Pangandaran -Jogjakarta.

Selain itu 2( dua) buah Handphone pengungkapan jaringan Magelang dan jaringan Batam-Jepara – Cilacap ini merupakan kerjasama dan sinergitas BNNP Jateng dan  BNN Kabupaten Magelang dan LP Kelas II A Narkotika Tanjung Pinang.

Selanjutnya tersangka dibawa ke Kantor BNN Provinsi Jateng di Kota Semarang guna dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut, para tersangka saat ini di tahan dirumah Tahanan BNN Jateng.” Terang Kepala BNNP Jawa Tengah.Tengah. (feri)

Categorised in: , ,

Comment