Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Bantu Warga Dampak Covid-19, Relawan LIDI Berikan Kekebalan Imun Tubuh Anti Virus Corona

Bantu Warga Dampak Covid-19, Relawan LIDI Berikan Kekebalan Imun Tubuh Anti Virus Corona

(31 Views) April 13, 2020 10:49 pm | Published by | No comment

TransisiNews.com, Bogor- Dampak Pandemik Covid-19 yang cukup meluas ternyata berdampak juga pada kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat di desa-desa. Hal ini membuat Relawan LIDI (lintas Dinamika) terpanggil untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

Berlokasi dilingkungan desa di Citayam, Bogor, Jawa Barat Relawan LIDI dan jajaran memberikan bantuan berupa minuman kesehatan penangkal virus Corona melalui bahan dari rempah-rempah, Senin, 13 April 2020.

Selain memberikan minuman kesehatan bagi masyarakat, Relawan Jokowi ini juga memberikan sekedar makanan dalam bentuk kemasan untuk penyambung atau memperkuat daya tahan tubuh.

” Kami memberikan bantuan berupa minuman yang semua bahan- bahannya berasal dari tumbuhan dari sumber daya alam negara kita, dan Alhamdulillah saya mendapat bantuan dari orang yang tak ingin disebut namanya untuk membantu pelaksanaan ini terjadi, ” Kata Oding, Ketua Umum LIDI.

Sebelumnya, Ketua Umum LIDI juga memberikan bantuan kepada masyarakat tergantung kebutuhan yang saat ini apa yang terjadi, Sambung Ketua Umum Relawan Jokowi 2019-2024 ini kepada TransisiNews.com.

Semoga bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan dan pandemik Virus Corona ini cepat berlalu, ujar Oding.

Tampak keceriaan dan kebahagiaan masyarakat pada saat Bang Oding memberikan minuman kesehatan tersebut tanpa pandang bulu, diberikan. Kepada masyarakat apa saja. (Red)

Categorised in: , , ,

Comment